• signup email untuk terus mendapatkan info terbaru
  • sign up & dapatkan potongan 10% untuk pembelian selanjutnya!
  • penawaran dan promo eksklusif

COVID-19

Keterlambatan Pengiriman

  1. Saya baru-baru ini melakukan pembelian di situs web adidas dan saya belum menerima produknya. Bagaimana saya bisa mengecek statusnya?
    • Untuk pembelian online di www.adidas.co.id, mohon infokan nomor order ID anda, dan kami akan menginfokan kepada pihak yang terkait.
  2. Saya telah menerima email update tentang produk saya. Kenapa produk saya mengalami keterlambatan pengiriman yang begitu lama?
    • Sebelumnya mohon maaf atas ketidaknyamanannya.
    • Saat ini kami mengalami lonjakan pesanan dalam jumlah besar.
    • Dengan keterbatasan di PSBB saat ini, kami akan memenuhi pemesanan setiap harinya dengan semaksimal mungkin.
    • Terima kasih atas pengertian dan kesabaran anda.
  3. Saya telah menerima email update tentang produk saya. Bisakah dibantu untuk mempercepat? Tanggal pengirimannya terlalu lama.
    • Sebelumnya mohon maaf atas ketidaknyamanannya.
    • Saat ini kami mengalami lonjakan pesanan dalam jumlah besar.
    • Dengan keterbatasan di PSBB saat ini, kami akan memenuhi pemesanan setiap harinya dengan semaksimal mungkin.
    • Terima kasih atas pengertian dan kesabaran anda.
  4. Apakah saya bisa mengambil pesanan saya di toko saja tanpa menunggu pengiriman?
    • Mohon maaf, untuk pembelian yang dilakukan melalui website adidas www.adidas.co.id tidak bisa diambil ke toko.
  5. Apakah saya bisa mengambil pesanan saya di gudang saja?
    • Mohon maaf, untuk pembelian yang dilakukan melalui website adidas www.adidas.co.id tidak bisa diambil ke Gudang adidas.
  6. Saya melakukan pemesanan sebelum teman saya, tapi kenapa produk teman saya bisa tiba lebih dahulu?
    • Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kami perlu melakukan pengecekan pada tiap pesanan untuk mendapatkan informasi yang akurat.
    • Kami telah meninjau proses kami. Pengemasan dan pengiriman dilakukan dengan sistem agar produk bisa segera anda terima.
    • Terima kasih atas pengertian dan kesabaran anda.
  7. Saya melakukan satu pemesanan untuk beberapa produk sekaligus agar kurir dapat melakukan 1 kali pengantaran saja ke alamat saya – apakah jika saya membuat beberapa pesanan secara terpisah, saya akan dapat menerima produk dengan lebih cepat?
    • Proses pengemasan dan pengiriman kami dilakukan dengan sistem. Melakukan pemesanan secara terpisah mungkin tidak akan berpengaruh pada durasi pengiriman.
    • Terima kasih atas inisiatif anda sehingga pengiriman dapat dilakukan dengan lebih efisien.
  8. Kenapa adidas mengadakan promo yang begitu besar ketika kondisi gudang tidak siap untuk menangani volume pesanan tersebut?
    • Sebelumnya mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Saat ini kami mengalami lonjakan pesanan dalam jumlah besar.
    • Dengan keterbatasan di PSBB saat ini, kami akan memenuhi pemesanan setiap harinya dengan semaksimal mungkin.
    • Terima kasih atas pengertian dan kesabaran anda.
  9. Kenapa adidas tidak membalas email/DM saya?
    • Sebelumnya mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Saat ini kami mengalami lonjakan pesanan dalam jumlah besar.
    • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk merespons setiap korespondensi yang masuk di dalam layanan customer service kami.
    • Jika berkenan, kami akan mencatat nomor telepon, email dan nomor pesanan anda, kemudian tim Customer Service kami akan menghubungi anda secepatnya.
    • Terima kasih atas pengertian dan kesabaran anda.

Retur, Pengembalian Dana, dan Penukaran

  1. Apa saja kebijakan untuk retur produk dan pengembalian dana?
    • Berikut ini adalah ketentuan agar retur Anda disetujui
      • Produk non-hype.
      • Produk belum dipakai/digunakan dan tetap dalam kemasan aslinya.
      • Pakaian tetap dalam kemasan asli berikut dengan tag asli terpasang.
      • Aksesori lengkap dengan semua bagian dalam kemasan aslinya. Aksesori tertentu tetap dalam kemasan tersegel.
      • Sepatu tetap dalam box aslinya dengan tag terpasang. Stiker di box sepatu tidak dilepas atau diganti dengan cara apa pun.
    • Kami memperpanjang periode retur karena kami memahami situasi yang terjadi saat ini dan ingin tetap memprioritaskan kesehatan konsumen kami.
      • Pesanan di bulan Maret – 90 hari (diretur maks. 30 Juni 2020).
      • Pesanan di bulan April – 60 hari (diretur maks. 30 Juni 2020).
      • Pesanan di bulan Mei & Juni – diretur maks. 31 Juli 2020.
  2. Saya meretur produk satu minggu yang lalu. Kenapa saya belum menerima pengembalian dananya?
    • Sebelumnya mohon maaf atas ketidaknyamanannya.
    • Pengembalian dana diproses secara otomatis.
    • Pengembalian dana oleh toko online adidas ke penyedia layanan pembayaran (misalnya penyedia kartu kredit) akan membutuhkan waktu 4-21 hari kerja setelah retur anda disetujui.
    • Harap perhatikan bahwa waktu yang dibutuhkan oleh setiap penyedia layanan pembayaran untuk melakukan pengembalian dana mungkin berbeda.
    • Terima kasih atas pengertian dan kesabaran anda.
  3. Apakah saya bisa mendapatkan pengembalian dana dengan proses yang lebih cepat di toko?
    • Mohon maaf, kami tidak dapat melakukan pengembalian dana di toko karena prosesnya telah dilakukan oleh penyedia layanan pembayaran anda.
    • Anda dapat melakukan pengecekan ke penyedia layanan pembayaran anda.
    • Jika berkenan, kami akan mencatat nomor telepon anda, kemudian tim Customer Service kami akan menghubungi anda agar pengembalian dana anda dapat segera diproses.
    • Terima kasih atas pengertian dan kesabaran anda.
  4. Saya menerima produk yang rusak/tidak sesuai. Apakah saya bisa melakukan penukaran di toko?
    • Sebelumnya mohon maaf karena anda menerima produk yang rusak/tidak sesuai.
    • Kami tidak dapat memproses penukaran produk. Jika anda menerima produk yang rusak/tidak sesuai, anda dapat melakukan retur produk ke gudang kami dan kami akan memproses pengembalian dana anda.
    • Terima kasih atas pengertian dan kesabaran anda.
  5. 5. Apakah bisa dibantu untuk membatalkan pesanan online dan mengembalikan dana saya? Saya akan membeli produknya di toko saja.
    • Mohon maaf, kami tidak dapat memproses pembatalan pesanan online anda. Jika berkenan, kami akan mencatat nomor telepon anda, kemudian tim Customer Service kami akan menghubungi anda agar pembatalan dana anda dapat segera diproses.
    • Kami menyarankan agar anda membatalkan pesanan online anda di situs web adidas terlebih dahulu sebelum membeli produk yang tersebut di toko
    • Anda dapat mengajukan retur dan pengembalian dana ke tim Customer Service online kami jika Anda ingin membeli produk tersebut di toko
KOTA YANG TERPENGARUH
Provinsi Kota/Kabupaten Tanggal Penutupan
Papua Barat Kabupaten Fak Fak 26 Maret 2020 - Until Further Information
Papua Barat Kabupaten Kaimana 26 Maret 2020 - Until Further Information
Nusa Tenggara Timur Alor 1 April 2020 - 15 April 2020
Nusa Tenggara Timur Belu 1 April 2020 - 15 April 2020
Nusa Tenggara Timur Ende 1 April 2020 - 15 April 2020
Nusa Tenggara Timur Flores Timur 1 April 2020 - 15 April 2020
Nusa Tenggara Timur Kupang 1 April 2020 - 15 April 2020
Nusa Tenggara Timur Lembata 1 April 2020 - 15 April 2020
Nusa Tenggara Timur Malaka 1 April 2020 - 15 April 2020
Nusa Tenggara Timur Manggarai 1 April 2020 - 15 April 2020
Nusa Tenggara Timur Manggarai Barat 1 April 2020 - 15 April 2020
Nusa Tenggara Timur Manggarai Timur 1 April 2020 - 15 April 2020
Nusa Tenggara Timur Nagekeo 1 April 2020 - 15 April 2020
Nusa Tenggara Timur Ngada 1 April 2020 - 15 April 2020
Nusa Tenggara Timur Rote Ndao 1 April 2020 - 15 April 2020
Nusa Tenggara Timur Sabu Raijua 1 April 2020 - 15 April 2020
Nusa Tenggara Timur Sikka 1 April 2020 - 15 April 2020
Nusa Tenggara Timur Sumba Barat 1 April 2020 - 15 April 2020
Nusa Tenggara Timur Sumba Barat Daya 1 April 2020 - 15 April 2020
Nusa Tenggara Timur Sumba Tengah 1 April 2020 - 15 April 2020
Nusa Tenggara Timur Sumba Timur 1 April 2020 - 15 April 2020
Nusa Tenggara Timur Timor Tengah Selatan 1 April 2020 - 15 April 2020
Nusa Tenggara Timur Timor Tengah Utara 1 April 2020 - 15 April 2020
Nusa Tenggara Timur Baa 1 April 2020 - 15 April 2020
Nusa Tenggara Timur Kalabahi 1 April 2020 - 15 April 2020
Nusa Tenggara Timur Komba 1 April 2020 - 15 April 2020
Nusa Tenggara Timur Labuan Bajo 1 April 2020 - 15 April 2020
Nusa Tenggara Timur Lambaleda 1 April 2020 - 15 April 2020
Nusa Tenggara Timur Laratama 1 April 2020 - 15 April 2020
Nusa Tenggara Timur Lembata 1 April 2020 - 15 April 2020
Nusa Tenggara Timur Maumere 1 April 2020 - 15 April 2020
Nusa Tenggara Timur Mbay 1 April 2020 - 15 April 2020
Nusa Tenggara Timur Mborong 1 April 2020 - 15 April 2020
Nusa Tenggara Timur Ngada Bawa 1 April 2020 - 15 April 2020
Nusa Tenggara Timur Oelamasi 1 April 2020 - 15 April 2020
Nusa Tenggara Timur Ponco Ranaka 1 April 2020 - 15 April 2020
Nusa Tenggara Timur Sambi Rambas 1 April 2020 - 15 April 2020
Nusa Tenggara Timur Soe 1 April 2020 - 15 April 2020
Nusa Tenggara Timur Tambolaka 1 April 2020 - 15 April 2020
Nusa Tenggara Timur Waibakul 1 April 2020 - 15 April 2020
Nusa Tenggara Timur Walakaka 1 April 2020 - 15 April 2020
Nusa Tenggara Timur Wogomang Ulewa 1 April 2020 - 15 April 2020